45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegarkθ΄Έw szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Ishar Jabul Sebut: PWI Pelalawan Diambang Perpecahan

πŸ…–π™–π™‘π™–π™ π™¨π™žπ™₯𝙀𝙨𝙩.π™˜π™€π™’ – Pelalawan – Ibarat pepatah Melayu mengatakan, rumah siap penokok berbunyi. Itulah yang dialami PWI Pelalawan saat ini.

Pasca Konferensi ke VI PWI Kabupaten Pelalawan digelar anggota PWI pecah. Hal ini dikatakan wartawan senior dan juga mantan Ketua PWI Pelalawan ke 3 atau periode 2008-2011 Kabupaten Pelalawan, Ishar Jambul (57).

“PWI Kabupaten Pelalawan saat ini diambang perpecahan,” katanya kepada Galaksippst.com, Senin (4/1/2021) kemarin.

Menurutnya pemicu perpecahan itu dikarenakan adanya kelalaian dan dugaan kecurangan oleh Pimpinan Sidang Konferensi ke VI PWI Pelalawan.

“Saya melihat berjalannya proses persidangan dan saya melihat pimpinan sidang lalai. Kemudian adanya dugaan kecurangan pembacaan hasil surat suara. Kemudian hasil surat suara disobek dan dibuang diduga ini menghilangkan barang bukti,” ujar Jambul.

Selanjutnya selain itu katanya Laporkan Pertanggungjawaban LPJ pengurus sebelumnya dimana dalam penyampaian tidak jelas dan anehnya terhutang pula puluhan juta kata Ishar Jambul.

“Laporkan Pertangungjawaban tidak jelas. Dan anehnya terhutang pula puluhan juta,” ungkap wartawan senior itu.

Jambul menilai selama organisasi ini berdiri belum ada dalam sejarah meninggalkan hutang. Belum ada dalam sejarah organisasi PWI meninggalkan hutang puluhan juta,” lanjutnya.

Mantan Ketua PWI Pelalawan ke 3 itu menyayangkan sikap PWI Riau tidak transparan terhadap penyelesaian masalah. “Untuk apa ditutupi buka sajalah,” tutupnya.

Ketua Umum PWI Riau, Zulmansyah Sakedang saat diminta tanggapannya melalui aplikasi WhatsApp terhadap terjadinya perpecahan di PWI Kabupaten Pelalawan pasca konferensi ke VI mengatakan, bahwa rasanya tidak ada perpecahan.”Rasanya tidak ada perpecahan di PWI Pelalawan,”katanya.

Harapan Ketua Umum PWI Riau itu,”
Tetap kompak dan jaga persatuan,” tutupnya.

Kemudian Ketua Umum DPP PWI, Atal S Depari, saat dikonfirmasi terkait masalah apa yang terjadi ditubuh PWI Kabupaten Pelalawan, Riau ini bahwa Ketum tersebut belum kontak PWI Riau karena beliau konsentrasi persiapan HPN, jelasnya.

Ditulis: Rojuli
Editor : Oslam
Foto : Ishar Jambul.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.