45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Suaraburuhnews.com – Bengkulu – Menghebohkan. Setelah ditemukan di ruang kerja Bupati Bengkulu barang haram.

Mengutif pemberitaan viva.co.id bahwa Ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud, digeledah Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu pada Selasa 10 Mei 2016. Dalam penggeledahan tersebut, tim BNNP menemukan beberapa tablet yang diduga ekstasi dan serbuk putih diduga sabu yang dibungkus dalam plastik.

Kepala BNNP Provinsi Bengkulu, Komisaris Besar Budiharso, menjelaskan kronologi penggeledahan tersebut. Menurutnya, pada saat menggeledah ada delapan tim BNNP yang ikut serta

“Tim sampai di Kabupaten Bengkulu Selatan pada jam kerja (pukul10.00). Ternyata Bupati ada acara di luar. Yang ada di sana Sekda. Pak Sekda telepon Bupati. Dan Bupati langsung ke kantor menemui tim di ruangan,” kata Budiharso kepada wartawan Kamis, 12 Mei 2016

Setelah dikoordinasikan, akhirnya tim BNNP Bengkulu diperbolehkan masuk, namun sebelum masuk tim BNNP terlebih dulu diperiksa oleh staf bupati.

“Setelah diperiksa, benar kami tidak membawa apa-apa. Kemudian gantian para staf bupati diperiksa juga ternyata enggak bawa apa-apa,” ujarnya
Geledah Kantor Bupati Bengkulu Selatan, BNN Temukan Sabu. Kemudian, lanjut Budiharso, tim dari BNNP ada lima orang dan didamping enam orang staf masuk menyisir ruangan. Sementara bupati ada di ruang sekretaris pribadi. Dia mengaku jika bupati sangat kooperatif.

“Saat penyisiran ditemukan di selipan sofa ada dua tablet berwarna pink dan serbuk putih dibungkus. Ada juga di lantai dalam tumpukan kardus air mineral dan dua tablet warna pink,” kata dia.

Saat itu, menurut Budiharso, di luar kantor sudah ramai warga dan pegawai. Saat itu juga, tim BNNP mengadakan tes urine di tempat. “Hasilnya negatif. Bupati, wakil, sekda, staf, sespri, ajudan, dan sopirnya,” kata dia.

Menurut Budiharso, dengan ditemukannya beberapa barang yang diduga narkoba tersebut, Bupati dan jajarannya mengaku siap memberi keterangan di Kantor BNNP.

“Kalau belum datang, ya kami undang lagi. Kami enggak jemput paksa. Kalau enggak bersedia ke sana (Kantor BNNP) kami yang ke sana (datangi mereka),” ujarnya.(ags)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.