45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegarkθ΄Έw szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

HUT Yang Ke 39 Desa Langkan, Meriahkan dengan Festival Budaya

πŸ…–π™–π™‘π™–π™ π™¨π™žπ™₯𝙀𝙨𝙩.π™˜π™€π™’ – Langgam – Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 39 Desa Langkan Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Riau akan melaksanakan peringatan HUT desanya dengan memeriahkan dengan festival dan seni budaya.

HUT desa yang ke 39 jatuh pada Hari Rabu Tanggal 27 Juli 2022. Pelaksanaan acara bertempat di lapangan Sarana Olahraga Desa Langkan.

Pada tahun ini panitia HUT Desa Langkan membuat tema peringatannya adalah
‘Mari bersatu padu untuk desa langkan maju.’

Ketua Panitia HUT Desa Langkan yang ke 39, Dedy mengatakan bahwa acara ini direncanakan akan dihadiri para pejabat baik dari pisat, propinsi dan kabupaten.

“Acara ini rencananya akan di hadiri para pejabat pusat, provinsi dan Kabupaten,” ujar Dedy kemarin.

“Insya Allah dalam acara ini akan dihadiri para pejabat penting dari pusat ada anggota DPR RI, anggota DPD RI dari provinsi Bapak Gubernur beserta rombongan dan para anggota DPRD Provinsi Riau, sedangkan di Kabupaten Bapak Bupati beserta rombongan dan para anggota DPRD, kata Ketua Panitia.

Selanjutnya Dedy juga menjelaskan,”Rangkaian kegiatan di mulai dari opening pada pukul 14.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB ditutup dengan pawai 125 tumpeng di sertai menerbangkan balon gas. Pada malam harinya dilanjutkan dengan rangkaian penampilan adat suku yang di di desa langkan,” kata Dedy

Dedy mengatakan adapun nantinya setelah acara pembukaan selesai dilanjutkan dengan makan tumpeng bersama dengan seluruh ribuan masyarakat desa Langkan dan tamu undangan.

Pewarta : R07
Editor: Oslam
Foto : Ist

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.