45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Suaraburuhnews.com – Langgam – Bupati Pelalawan HM Harris, Pagi Jumat (25/12) di Kelurahan Langgam, ingatkan warganya untuk selalu waspada terhadap bencana banjir. Sesuai keterangan warga kepadanya tentang volume ketinggian air yang cendrung naik 5-8 CM setiap harinya.

“Saya pikir curuh hujan di penhujung bulan Desember ini semangkin tinggi, untuk itu saya menghimbau masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan, ini penting saya sampaikan agar dapat mengurangi kerugian harta benda bahkan korban jiwa yang dialami masyarakat,” pinta Bupati HM. Harris.

Pada kesempatan tersebut Ia juga memberikan intrukruosi kepada istansi terkait agar memetakan wilayah mana saja yang terkena musibah banjir.

“Pemetaan penting, sehingga pemerintah dapat memberikan langkah-langkah, apakah akan dilakukan evakuasi, bantuan atau lain sebagianya. Kepedulian atau komitmen perusahaan sangat diperlukan. Maka saya ingatkan mereka agar peka terhadap keluhan masyarakat dengan memberikan bantuan. Memberikan bantuan yang nantinya dilakukan pihak perusahaan agar selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintahan, harapakan kita dengan dilakukankanya koordinasi tersebut agar bantuan tidak hanya bertumpuk pada suatu tempat saja. Sebab banyak tempat yang butuh bantuan. Koordinasi tersebut menimal kita bisa anjurkankan tempat-tempat mana saja yang belum dapat bantuan agar bisa disuplay kesana,”tutupnya.(nto)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.