45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Suaraburuhnews.com – Pangklan Kerinci – Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Pelalawan ulang tahun yang ke 15, Sabtu (29/8/15). Pada ulang tahun ” Urang Awak” tersebut dihadiri tokoh Minang yang ada di perantauan di Kabupaten Pelalawan, Ismael Mucktar, Edi Yusuf dan kelaurag besar Minang lainya.

Dalam kata sambutannya tokoh minang minang di Pelalawan mengajak para, “dunsanak atau orang Minang di Kabupaten Pelalawan untuk mendukung dan mendo’akan semoga Pak HM. Harris terpilih kembali menjadi Bupati Pelalawan. Karena masih banyak program HM. Harris yang masih belum selesai. Maka kita berikan dukungan kepada beliau agar pekerjaannya biar selesai untuk menjalankan7 program unggulan ini, ” kata Ismael Muktar.

Dalam sambuatannya, Bupati Pelalawan, HM. Harris mengucapkan terimkasih atas partisipasi para berbagai macam suku yang sudah memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Pelalawan.

” KIta ucapkan terimakasih kepada paguyuban-paguyuban yang ada di Pelalawan yang telah berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten ini. Termasuk juga suku lain dan juga suku MInang. MAri kita jaga persatuan dn kesatuan untuk Kabupaten ini, agar pembangunan kita lebih maju dan aman,” kata Bupati Pelalawan.

Acara ullang tahun IKM Riau ini menampilkan berb agai hiburan untuk masyarakat dan para undangan. (ags)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.