Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Bupati Pelalawan HM. Harris menghadiri undangan halal bihalal Ikatan Keluarga Besar Lipat Kain Pekanbaru Sekitarnya (IKLS) sekira pukul 09.00 Wib, Minggu (9/7) di Jalan Cucut No. 11 Tangkerang Barat Pekanbaru.

Hadir dalam acara itu Camat Kampar Kiri, Kapolsek Kampar Kiri, Lurah Lipat Kain Selatan, Kepala Desa Lipat Kain Utara dan Selatan, Pembina IKLS Pekanbaru, serta ratusan masyarakat yang tergabung dalam keanggotaan IKLS Pekanbaru.

Ketua panitia halal bihalal IKLS H. Agus Gazali sekaligus Ketua IKLS Pekanbaru Periode 2017-2021, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan oleh IKLS, serta mohon maaf lahir dan batin atas nama panitia, tuan rumah, ketua beserta anggota.

“Saya selaku tuan rumah dan Ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pelalawan dan seluruh anggota IKLS dan mohon maaf lahir batin, minal aidin walfaizin,” kata ketua panitia halal bihalal ini.

Dalam acara halal bihalal ini juga dikukuhkan pengurus IKLS Pekanbaru definitif. Sebagai ketua dikukuhkan H. Agus Gazali sebagai ketua IKLS periode 2017-2021. Bupati Pelalawan HM. Harris menjadi anggota kehormatan IKLS Pekanbaru.

Sementara itu Bupati Pelalawan H.M.Harris dalam kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin atas nama pribadi, keluarga serta berterima kasih atas undangan dan ditajanya kegiatan ini.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Dan kami mengucapkan terimakasih telah diundang dalam acara halal bihalal ini,” kata HM. Harris.

Bupati Pelalawan mengatakan juga bahwa,” Lipat Kain sudah tidak asing lagi bagi saya. Kunjungan hari ini adalah silahturahim keluarga, walau hanya sekali setahun tetapi  juga perlu dipikirkan serta didudukkan bersama ke depan bagaimana kebersamaan kita saat ini untuk  membangun kampung dan negeri kita,” tutup Bupati Pelalawan. (sbnc/02)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.