Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Bupati Pelalawan HM. Harris hadir bersama Komunitas Pro 4 LPP RRI Pekanbaru siaran langsung dengan acara Dendang Melayu Riau bertempat di Aula RRI Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman, Kamis (06/07).

Kegiatan yang bertajuk halal bihalal tersebut dihadiri oleh Kepala RRI Pekanbaru Drs. Edi Supakat. MM, Kepala Tim PKK Kab. Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris, Penasehat Komunitas Drs.H. Umar Sahid, Kadiskominfo Kab. Pelalawan Drs. Fakhrizal, dan ratusan anggota Komunitas Melayu, Komunitas Minang, Komunitas Ocu, Komunitas Batak, Komunitas Jawa.

Dalam sambutannya Kepala RRI Pekanbaru Edi Supakat mengatakan bahwasanya LPP RRI Pekanbaru mengkoordinir LPP RRI Bukittinggi, Batam, Padang, Pekanbaru, Ranai.

Selanjutnya ia juga mengatakan dalam waktu dekat LPP RRI Pekanaru akan melaksanakan Festival Melayu Riau dan bagi pemenang akan diikutsertakan dalam festival selanjutnya di kota Medan Sumatra Utara.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Pelalawan HM. Harris menyambut baik dilaksanakannya kegiatan festival yang akan diagendakan dalam waktu dekat. Ia juga menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut yang bisa memberikan ruang bagi generasi muda Riau untuk berkreasi di bidang seni Melayu.

Mantan Ketua DPRD Kab Pelalawan tersebut mengajak untuk membangun budaya melayu didalam mendukung visi dan misi indonesia 2025 dan 2045 menuju Indonesia Emas. Riau memiliki kaya potensi oleh ketena itu, ke depan Riau mememerlukan pemimpin yang mempunyai inovasi untuk membawa perubahan bagi Propinsi Riau menjadi lebih baik.

Acara yang disiarkan secara langsung oleh RRI (Radio Republik Indonesia) Pekanbaru ini diisi dengan berbagai lagu dari berbagai komunitas tersebut dan menambah suasana gedung RRI Pekanbaru semakin hangat dan akrab.(sbnc/01)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.