45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Lika liku kehidupan untuk mencapai kesuksesan setiap tokoh berbeda – beda. Begitu juga yang dialami HM. Harris Bupati Pelalawan dua periode ini (2010 -2021).

Sosok HM. Harris dijaman orde baru dibilang jaman terang dan kelam bagi dia. Mengeluti bisnis perkayuan jaman itu sempat meroket. Namun bigitulah bisnis, ada melejit ada pula yang morat marit dan bahkan gulung tikar.

Seakan tak bangkit lagi bisnisnya saat itu. Terpaan kebangrutan di usahanya sempat mengoyangkan perekonomian perusahaan dan bahkan kehidupannya.

Kondisi yang membuat HM. Harris seakan tak bangkit bisnisnya dia mulai mencari usaha lain yang saat itu lagi cemerlang. Dia buka Kelompok Tani yang terletak di Desa Tambak Dusun Seminai Tunggal Kecamatan Langgam Kabupaten Kampar.

Di lahan inilah HM. Harris membina kelompok tani dengan tanaman pokok karet dan tanaman selanya tanaman pisang barangan.

Waktu dan perkembangan terus terjadi. Pada tahun 1999 ketika wacana pemekaran Kabupaten Pelalawan mulai diluncurkan, HM. Harris mempunyai peran penting.

Ketika Pemekaran Kabupaten Pelalawan diproklamirkan maka secara otomatis terbentuklah struktur pemerintah resmi level Kabupaten di Kabupaten Pelalawan ini.

Sosok HM. Harris dari partai Golkar Kampar menjadi Ketua DPRD Kabuapten Pelalawan. Kemudian roda perpolitikan di Kabupaten Pelalawan membuat pelaung bagi HM. Harris cukup besar.

Hampir dua periode menjadi Ketua DPRD namun keberuntungan “Kancil Pelalawan” ini makin terbuka lagi disaat Kabupaten Pelalawan saat itu kekosangan Wakil Bupati.

Dimana Tengku Azmun terpenjara kemudian wakilnya Rustam Effendi naik diposisi Bupati Pelalawan. Tak berapa lama proses penunjukan Wakil Bupati Pelalawan, akhirnya HM. Harris terpilih menjadi Wakil Bupati mendampinggi Rustam Effendi sebagai Bupati Pelalawan.

Hanya lebih kurang 8 bulan menduduki jabatan Wakil Bupati, HM. Harris memutuskan untuk maju pada pilkada Pelalawan 2010-2015. Pilihan HM. Harris berpasangan dengan H. Marwan Ibrahim sebagai Wakilnya.

Persaingan 3 calon bupati dan wakil bupati saat itu cukup sengit. Seakan kejar mengejar perolehan suara antara satu pasangan dengan pasangan lain. Kenyataan menunjukan pasangan HM. Harris dan Marwan Ibrahim menang pada pemilukada 2010 Pelalawan melalui s8dang MK.

Lima tahun perjalanan memimpin Kabupaten Pelalawan, sosok HM. Harris tentu melalui 7 program ungulannya banyak mengalami hambatan dan kesuksesan.

Untuk melanjutkan program pembangunan yang masih terbengkalai, HM.Harris maju lagi pada pemilukada 2015 berpasangan dengan Zardewan yang juga mantan Setda Kabupaten Pelalawan.

Seakan tanpa hambatan, Bupati Pelalawan HM. Harris pada periode ke dua terpilih kembali menjadi Bupati Pelalawan. Kepercayaan masyarakat Pelalawan kepada HM. Harris untuk memimpin kabupaten ini masih ada dan dipercaya.

Dibisnis sempat gulung tikar, tetapi di politik karirnya menglir bak air. [ rj ]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.