Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan H. M. Harris membuka Kejuaraan menembak Bupati Cup 2017 di Lapangan Ruang Publik Kreatif  Pangkalan Kerinci, Jumat pagi ( 28/07).

Hadir dalam pembukaan menembak itu, Wakil Umum Sekretaris Perbakin Propinsi Riau, Ketua Cup Se Propinsi Riau, Koramil, Ketua KONI, Ketua PWI Kab. Pelalawan dan tamu undangan lainnya.

Kejuaraan Menembak Bupati Cup 2017 merupakan open turnamen yang pertama di Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutanya Bupati Pelalawan H. M. Harris mengatakan bahwa,” Melalui tournament ini jalin lah silahturahim antar penembak karena di sini semua elemen masyarakat ada di organisasi Perbakin, maka dari itu jalin lah silahturahim sesama dan bangunlah pembangunan khususnya di Kabupaten Pelalawan ini.”Ungkapnya.

Harapannya juga disampaikan kepada  generasi emas Kabupaten Pelalawan di  Tingkat SMP, dan SMA hendaknya  bisa melakukan aktivitas dan  kesibukan  bersama Perbakin supaya tidak lari dari pergaulan bebas.” tutup Bupati Harris.

Dalam kesempatan ini mantan ketua DPRD Pelalawan ini  juga menyempatkan diri melakukan tembakan sebagai tanda dimulainya tournament dan menunjukan kebolehannya beberapa kali penembakan.(sbnc/04).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.