Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – HM. Harris mengambil formulir pendaftaran pelihan Gubernur Riau periode 2018-2023 ke partai HANURA Riau.

Turut mendampinggi HM. Harris pada pengambilan formulir pilgubri tersebut, Ketua DPD II Partai GOLKAR Pelalawan, Adi Sukemi, ST. MM, Sekretaris dan semua pengurus inti partai Golkar Pelalawan.

Tampak juga hadir pada pendaftaran itu, Anggota fraksi GOLKAR Propinsi Riau dapil Pelalawan – Siak, Sewitri, SE, Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin, SH. MH, Ketua Fraksi GOLKAR, Baharuddin. SH. MH dan anggota dewan lainnya. Selain itu ratusan simpatisan dan relawan HM. Harris memenuhi halaman kantor partai HANURA Propinsi Riau di Jalan Arifin Ahmad No. 5 Komplek Mega Asri Pekanbaru.

Sekira pukul 15.00 Wib rombongan HM. Harris tiba di kantor HANURA, Bupati Pelalawan disambut hangat oleh pengurus HANURA Riau dan langsung menuju lantai dua.

Dalam sambutannya tim seleksi partai HANURA Riau dalam sambutannya mengatakan,” Pak Harris adalah kandidat pertama cagubri mengambil formulir pendaftaran. Mudah-mudahan partai hanura tetap memutuskan dukungannya kepada Bupati Pelalawan ini,” kata pengurus seleksi pilgubri partai HANURA.

Pada kesempatan itu juga panitia seleksi pilgubri itu memberikan kesempatan kata sambutan dihadapan panitia. HM. Harris dalam sambutannya mengatakan,” Saya mengharapkan kepada partai hanura bersama-sama membangun Riau ke depan,” kata HM. Harris dalam sambutan singkatnya.(sbnc/03)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.