Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Kampanye dialogis dan kampanye terbatas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan sudah berjalan hari yang ke 10.  Pada hari yang ke 10 ini  Minggu(6/9/15) paslon HAZA (Harris – Zardewan) mengadakan kampanye di Kecamatan Bandar Petalangan Desa Lubuk Terap dan Desa Rawang Empat.

Menurut data dan jadwal dari Media Center tim HAZA di Posko pusat Pangkalan Kerinci bahwa masing-masing kampanye dialogis tersebut menurut jadwalnya pada hari ini di Desa Lubuk Terap diadakan pada Pukul 14.00 Wib dan bertempat di Rumah Eka Putra, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dan  Ketua Komisi 1.

Kemudia kampanye terbatas di Kelurahan Rawang Empat dijadwalkan pada pukul 19.30 Wib bertempat di rumah Drs. M. Yunus Syam.

Sementara itu Ketua Koalisi Amanah Rakyat Pelalawan Bersatu (KARPB) Tengku Zulmizan Farinja Assegaf menyampaikan kepada suaraburuhnews bahwa,” Tim Kampanye HAZA menuju Kecamatan Bandar Petalangan titik kumpul di  Posko Pusat di Pasar Baru Pangkalan Kerinci pada pukul 11.00 Wib. Semua tim sudah berkumpul sebelum jadwal tersebut,” tutup mantan anggota dewan ini. (mk)

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.