Hari Ini Jemaah Haji Pelalawan Tiba Kampung Halaman

 

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Pelalawan – Sebanyak 141 jemaah haji asal Kabupaten Pelalawan tiba di ibukota Kabupaten Pelalawan. Jemaah haji tiba di Batam sekira pukul 01.30 WIB kemudian terbang ke Pekanbaru pada pukul 03.00 WIB dan mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim Simoang Tiga Pekanbaru sekira pukul 04.00 WIB dinj hari tadi.

Koordinator panitia pemulangan jemaah haji Pelalawan, H. M. Amin, S. Ag, MH dijumpai media ini Kamis (4/8/2022) menyebutkan jemaah haji Kabupaten Pelalawan berangkat dari Pekanbaru menuju Pangkalan Kerinci sekitar pukul 09.00 WIB dan diperkirakan sampai di ibukota Kabupaten Pelalawan Pangkalan Kerinci sekitar pukul 11.00 WIB.

“Jemaah haji Kabupaten Pelalawan berangkat dari Pekanbaru menuju Pangkalan Kerinci sekitar pukul 09.00 WIB dan diperkirakan sampai di ibukota Kabupaten Pelalawan Pangkalan Kerinci sekitar pukul 11.00 WIB,” kata H. M. Amin, S.Ag, MH.

Selanjutnya H. M Amin menambahkan bahwa,”Kopor jemaah sudah sampai di Pangkalan Kerinci sikira pukul 03.30 WIB dini hari tadi. Tempat pengambilannya di Kantor Kemenag Pelalawan di Bakti Praja. Setelah jemaah sampai ke Pangkalan Kerinci baru bisa diambil menggunakan paspor jemaah,” tambah H. M. Amin.

Pusat pemulangan jamaah haji Kabupaten Pelalawan di Masjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci Barat.

Semula jumlah jemaah haji berjumlah 142 orang meninggal 1 jemaah asal Kecamatan Ukui bernama Nurlius (58).

Pewarta: R07
Editor: Oslam
Foto: H. M. Amin, S. Ag, MH.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.