45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Hamili Kekasih 4 Bulan Mahasiswa Kehutanan Unhas Bunuh Pacarnya

Makassar – Mahasiswi Fakultas Kehutanan Universitas Hasanuddin (Unhas), Masra (20) tewas dibunuh oleh kekasihnya, Joshua (24) karena hamil 4 bulan. Pelaku ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Berdasarkan foto yang diterima detikSulsel, tampak pelaku yang sudah tertangkap sedang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hitam. Pelaku juga terlihat memakai celana panjang berwarna abu-abu dan sendal.

Dalam foto tersebut pelaku sedang jongkok dengan kedua tangannya terborgol. Terlihat pula tiga orang anggota polisi berdiri di belakang pelaku.

Sementara dalam foto lainnya, pelaku terlihat dihadirkan dalam sesi konferensi pers di Polsek Tamalanrea, Makassar dengan kondisi kedua tangannya tetap terborgol. Dia terlihat memakai baju tahanan berwarna oranye dan mengenakan masker.

Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib mengatakan pelaku merupakan pacar korban. Dia mengungkapkan Joshua merupakan pelaku yang membunuh korban, dilansir detik.com.

“Kita menyimpulkan bahwa ada satu orang inisial RJ dia adalah pacar korban yang kita patut duga yang bersangkutan adalah pelaku daripada pembunuhan,” ujar Kombes Ngajib kepada wartawan di Polsek Tamalanrea, Senin (16/6/2023).

Menurut Ngajib, pelaku tega menghabisi nyawa korban karena ingin menggugurkan kandungan kekasihnya itu. Dari hasil autopsi juga ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Dari hasil visum yang dilakukan rumah sakit dan autopsi oleh dokter forensik didapatkan bahwa ada beberapa dugaan luka akibat kekerasan di antaranya sebelah mata pipi kiri dan kepala bagian belakang ada tanda-tanda kekerasan,” kata Ngajib.

Ngajib juga mengungkap bahwa korban tengah hamil 4 bulan. Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti termasuk obat yang ditemukan di lokasi kejadian.

“Kemudian juga dari hasil autopsi diperoleh bahwa ada di dalam tubuh korban ini janin umur 4 bulan. Ada beberapa barang bukti di antaranya pakaian korban, kemudian ada beberapa obat di TKP,” kata Ngajib.

“Kalau motifnya dari keterangan pertama obat itu diambil dari obat yang dimiliki korban. Ini dari pelaku ingin menggugurkan janin di dalam badannya (korban),” jelas Ngajib menambahkan.

Diketahui, kasus ini terungkap dari sejumlah tetangga kamar kos korban curiga dengan penampungan air tidak bisa penuh pada Sabtu (10/6) malam. Dua orang saksi bernama Hikma dan Jannah lantas mengecek kamar korban.

“Menurut saksi tempat penampungan air di kos tersebut tidak mau penuh sehingga saksi mengecek kamar korban dan mendengar suara air di dalam kamar mandi tumpah,” ujar Aipda M Khalil kepada detikSulsel, Senin (12/6).

Kondisi itu membuat saksi segera memanggil korban. Hanya saja korban tak memberikan respons sehingga saksi membuka kamar kos korban dan melihat korban dalam kondisi telentang.

“Saksi melihat tangan korban lebam kebiruan, muka korban kelihatan biru-biru dan bibirnya hitam lebam dan bekas darah kering di mulut dan hidung keluar busa,” katanya.

Selanjutnya kedua saksi menghubungi teman dekat korban. Korban Masra selanjutnya dievakuasi ke RS Bhayangkara Makassar.

Foto: Polisi menangkap pria bernama Joshua alias JR usai membunuh kekasihnya sendiri, Masra (20). (dok.istimewa)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.