45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Suaraburuhnews.com -Pangkalan Kerinci – Langkah yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Pelalawan untuk membangun kampus Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (STTP) mendapat aplus serta dukungan kuat dari Pemerintah Provinsi Riau melalui Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, bahkan Gubri berjanji, Pemerintah Provinsi Riau siap membantu Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui program Pekan Sekawan khususnya pada program peningkatan mutu pendidikan dengan meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana.

Setidaknya itu yang diucapakan orang satu di bumi melayu ini, setalah Gubernur bersama Danrem, Kapolda, Bupati Pelalawan, serta kepala Bappeda turun lansung kel apangan guna meninjau jalannya proses pembangunan kampus STTP yang terletak di Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam, Kamis (31/3) kemarin. Di lapangan bangunan kampus lantai 3 ini telah hampir rampung 50 persen.

“Setidaknya langkah yang dilakukan Pemdakab Pelalawan yang dinakodahi HM Harris merupakan tonggak sejarah yang harus dicatat di buku sejarah Kabupaten ini. Kemudian langkah ini juga merupakan suatu langkah yang tepat guna mempersiapkan para generasi mudah dalam menuntut ilmu yang berbasiskan tenologi, di Riau sendiri baru ada di Kabupaten Pelalawan,” jelas Gubri. Gubri juga mengungkapkan apa yang saat ini saya lihat adalah merupakan gebrakan besar, serta berpandangan jauh ke depan dan kemudian saya pikir ini juga sejalan dari program kegiatan Pekan Sekawan (program kerjasama antara Pekanbaru, Kampar, Pelalawan, Siak) khususnya bidang pendidikan dalam menyongsong kemajuan teknologi yang serba modern.

Pada kesempatan tersebut Gubri juga menyarankan agar Pemerintah Kabupaten Pelalawan dapat menjalin kerjasama dengan institut yang terkenal baik dalam maupun luar negeri.

“Khusus tenaga pengajar (dosen) kedepan harus diisi orang-orang yang memiliki skill yang mempuni. Kendati saya dengar Pemkab Pelalawan juga telah menyiapkan tenaga pengajar dan telah pula disekolahkan sampai keluar negeri. Ini sangat tepat sekali, jadi tak hanya sekedar membangun gedung saja,”tutur Gubri.

Masih di tempat yang sama Bupati Pelalawan HM Harris di dampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Ir M Syahrul Syarif kepada media mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Provinsi Riau. Kemudian ke depanya program Pembangunan STTP juga dimaksudkan untuk menjawab kebutuhan pendidikan di Kabupaten Pelalawan. (ap)

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.