45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Gubernur Syamsuar Resmikan Jalan di Inhu

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – INDRAGIRI HULU – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meresmikan jalan dua jalur Sungai Lala dan dua jalur Air Molek, Pasir Penyu, Kabupaten Indaragiri Hulu (Inhu), Ahad (29/1/2023).

Dua jalur jalan Sungai Lala merupakan jalan Provinsi yang berada di Indragiri Hulu, tepatnya pada ruas jalan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi batas Indragiri Hulu – Air Molek.

Selanjutnya dua jalur jalan Air Molek pasir Penyu Indragiri Hulu tepatnya pada ruas jalan Air Molek sampai Simpang Japura. Dua ruas jalan yang diresmikan tersebut merupakan jalan penghubung antara Kabupaten Kuantan Singingi dan Indragiri Hulu.

“Hari ini bersama ketua DPRD Provinsi Riau melakukan peresmian jalan yang berada di Inhu, ada dua jalur yang pertama jalur Sei Lala dan satu lagi jalur Air Molek,” kata Syamsuar saat diwawancarai usai peresmian.

Syamsuar pada kesempatan itu juga melakukan peninjauan jalan yang sudah diresmikan tersebut dan mengatakan bahwa jalan tersebut sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Kita tah di sini ramai penduduknya, dibangunnya jalan ini menjadi salah satu upaya kita agar tidak terjadi kecelakaan,” ujarnya.

Gubernur Syamsuar berpesan agar masyarakat Indragiri Hulu ikut membantu menjaga jalan tersebut.

“Alhamdulillah sekarang sudah bisa dimanfaatkan masyarakat dan kami juga berharap masyarakat membantu untuk tetap menjaga jalan yang telah diresmikan ini,” imbuhnya.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi masyarakat Inhu pada umumnya dan masyarakat sini khususnya,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Riau Arief Setiawan menjelaskan bahwa peresmian tersebut merupakan penambahan jalan di Perbatasan Cerenti-Air Molek dengan nilai kontrak 7,6 miliar.

“Kemudian pelebaran jalan dan penambahan jalur jalan Air Molek ke Simpang Japura dengan nilai kontak 6,4 miliar,” terangnya.

Arief Setiawan mengharapkan masyarakat Inhu mejaga jalan yang telah diresmikan Gubernur Syamsuar.

“kita harapkan kesadaran semua pihak untuk bersama-sama menjaga jalan ini, kita juga berharap jalan ini fungsional sesuai yang telah di rencanakan,” harapnya.

Masyarakat Jadi Nyaman

Muhammad Nasib yang merupakan warga sekitar jalan dua jalur tersebut mengatakan bahwa dirinya selaku pedagang merasa sangat nyaman dengan dibangunnya jalan dua jalur tersebut.

“Alhamdulillah jalannya bagus, dan penggunan jalan lebih nyaman, bagi pedagang seperti saya pun nyaman dengan adanya jalan ini sekarang ini,” kata Nasib Ahad (29/1/2023)

Hal yang sama juga disampaikan Tukiran (54) warga masyarakat setempat juga sangat merasa nyaman dengan adanya jalan dua jalur yang telah dibangun tersebut.

“Perbedaanya jauh sekali antara jalan yang satu jalur dan jalan dua jalur ini, diantaranya pengguna jalan lebih aman dan sudah tidak rawan kecelakaan,” terangnya.

Tukirman yang juga penjual ikan laut disekitar jalan yang baru diresmukan tersebut menjelaskan sebelum dibangunnya jalan dua jalur tersebut sering terjadi kecelakaan karena pengguna jalan tidak tertib. Adapun untuk dagangan ikan laut yang ia jual juga mengalami peningkatan dengan adanya pembangunan jalan tersebut.

“penjulan dagangan saya meningkat pembelian semakin nyaman karena ruas jalan semakin lebar,” pungkasnya.

Sebagai informasi adapun yang diresmikan Gunernur Riau Syamsuar diantaranya Dua jalur jalan Sungai Lala merupakan jalan Provinsi yang berada di Indragiri Hulu, tepatnya pada ruas jalan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi batas Indragiri Hulu – Air Molek.

Selanjutnya dua jalur jalan Air Molek pasir Penyu Indragiri Hulu tepatnya pada ruas jalan Air Molek sampai Simpang Japura. Dua ruas jalan yang di resmikan tersebut merupakan jalan penghubung antara Kabupaten Kuantan Singingi dan Indragiri Hulu.

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.