45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

GPMPPK Demo Kejati Riau

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – PEKANBARU – Gerakan Pemuda Mahasiswa Pekanbaru Peduli Keadilan(GPMPPK) mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau di Jalan Sudirman, Selasa (19/1/2021) siang.

Mereka datang menuntut agar penyidik Kejati Riau juga memeriksa Gubernur Riau Syamsuar dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan dana rutin di Bappeda Siak yang menjerat Mantan Sekdaprov Riau Yan Prana (tersangka.red)

Mereka datang menuntut agar penyidik Kejati Riau juga memeriksa Gubernur Riau Syamsuar dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan dana rutin di Bappeda Siak yang menjerat Mantan Sekdaprov Riau Yan Prana (tersangka.red)

Dalam spanduk dalam orasinya, para anak muda itu menegaskan bahwa mustahil Syamsuar tak terlibat karena saat itu ia adalah Bupati Siak sementara Yan Prana adalah Ketua Bappeda Siak.

“Selain gubernur kami mendesak juga Kejati Riau memeriksa Yurnalis, Ikhsan dan Indra Gunawan karena kuat dugaan panglima dan raja-raja di Riau itu terlibat juga,” kata Koordinator aksi Roby Kurniawan dalam orasinya.

Pantauan Singgalang dilokasi, aksi damai itu digelar tak sampai 1 jam. Awalnya mereka datang dan langsung merapatkan barisan disepanjang pintu masuk Kejati Riau.

Tak lama, satu persatu dari 3 orang berorasi masing-masing tak sampai 2 menit dan kemudian Humas Kejati Riau Muspidawan datang. Dihadapan Muspidawan, salah seorang peserta aksi membacakan sejumlah poin tuntutan mereka.

Menanggapi tuntutan itu, Muspidawan kepada mahasiswa menjelaskan bahwa pihaknya telah menetapkan YP sebagai tersangka dan telah kembali memperpanjang masa penahanannya menjadi 40 hari guna penyidikan.

“Kita akan upayakan agar kasus ini segera di P21 dan diadili, terkait keterbukaan publik ada sejumlah aturan yang tidak bisa asal buka saja, jadi kepada publik kami himbau agar bersabar,” jelasnya.

Mendengar jawaban dari Muspudawan, tanpa bertanya ataupun mendebat para peserta aksi dikomandoi membubarkan diri sekitar pukul 15.00 WIB.

Editor: Oslm

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.