Formasi Riau Sarankan DPRD Panggil Syamsuar Tentang Pertanggung Jawaban Kabut Asap

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Formasi Riau sarankan anggota DPRD provinsi Riau untuk memanggil Gubernur Riau, Syamsuar terkait pertanggung jawaban kabut asap di Riau.

” Kita minta DPRD Riau memanggil Gubri Pak Syamsuar untuk dimintai tanggungjawabnya terkait kabut asap di Riau yang sudah 13 hari berjalan,” kata Direktur Formasi Riau Dr. Muhamad Nurul Huda, SH, MH kepada sbnc Sabtu (14/9).

Selain itu Formasi Riau menambahkan,’ Jika perlu DPRD Riau buat Pansus kabut asap. Jika ditemukan Gubri melanggar sumpah/janji, copot jabatan Pak Syamsuar sebagai Gubri,” tutup Doktor Hukum Tipikor itu.

Kabut asap di Riau sudah menjadi becana. Terhitung sejak Tanggal 2 September sampai hari ini 14 September sudah menjadi 13 hari asap menyelimuti Riau. Dari hari ke hari kabut semakin parah. Bahkan di data ISPU Riau kondisi udara sudah sangat berbahaya bagi masyarakat Riau.

Sudah ribuan warga terserang ISPA. Dan sudah berpa banyak bayi, anak-anak dan dewasa terbaring di rah sakit akibat bencana kabut asap.(sbnc/02).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.