45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Elakan Lobang, 2 Unit Mobil Pribadi Tabrakan di Kemang

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Pelalawan – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) melibatkan dua unit mobil pribadi yang terjadi di Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras pesisnya tak juh dari Rumah Potong Hewan (RPH) Jalan Lintas Timur.

Lakalantas itu terjadi sekitar pukul 08.20 WIB Senin Tanggal 24 April 2023.

Kendaraan yang terlibat dalam peristiwa itu mobil merek Daihatsu Terios BM 1403 AG lawan mobil merek Grand Livina BM 1936 LG.

Saat media ini di TKP menanyakan kepada korban, apa kira-kira penyebab lakalantas ini kepada sopir mobil Nissan Grand Livina mengatakan bahwa, Lakalantas ini diduga disebabkan oleh lubang di jalan tersebut dielakan oleh mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan oleh pemiliknya dalam kecepatan tinggi dari Rengat menuju Pekanbaru. Sedangkan mobil Nissan Grand Livina yang dikemudikan pemiliknya dari Pangkalan Kerinci menuju Pematang Rebah dengan kecepatan tinggi dihantam mobil Terrios yang mengelakan lobang jalan tersebut.

Akibat lakalantas ini kondisi mobil Daihatsu Terios rusak parah. Ban velg depan mobil dan per putus. Kemudian bodinya rusak parah. Sedangan mobil Nissan Grand Livina ban dan velg bagian kanan patah dan bodinya rusak parah.

Untuk sementara kecelakaan ini tidak menelan korban namun sebagian keluarga di mobil Grand Livina dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Sementara di mobil Daihatsu Terios pasangan suami istri tidak apa-apa.

Saat di TKP belum tiba dari Lantas Polres Pelalawan. Namun tak lama setelah tabrakan, tiba Lantas dari Polres Pelalawan untuk melakukan pengecekan dan lainnya.(r).

Editor: Oslam
Foto: Istimewa.

 

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.