Ditali Pita Undangan Pengusaha Percetakan di Pekanbaru Mengakhiri Hidupnya

๐Ÿ…–๐™–๐™ก๐™–๐™ ๐™จ๐™ž๐™ฅ๐™ค๐™จ๐™ฉ.๐™˜๐™ค๐™ข – Pekanbaru – Entah apa yang merasuki pikirannya seorang pengusaha percetakan di Pekanbaru mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Mayat pengusaha itu ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi tergantung di dalam ruko tempatnya bekerja di Toko Lima Warna Jalan KH Ahmad Dahlan, Sukajadi Pekanbaru.

Sesosok mayat itu ditemukan pada hari Senin (21/3) sekira pukul 09.45 WIB.

Dikutip dari Riaumandiri.id bahwa kejadian ini pertama kali diketahui oleh pemilik ruko yang hendak mengecek kondisi rukonya, saat diketuk-ketuk tidak ada respon dari korban.

“Tidak ada yang menjawab, lalu saksi I (pemilik toko) bersama saksi II terpaksa membuka pintu toko menggunakan kunci cadangan yang dimiliki saksi II,” terang Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin sambil menerangkan bahwa saksi II bekerja di lantai II ruko tersebut.

Setelah dibuka, didapati korban berinisial AR (24) dalam keadaan leher yang tergantung dengan seutas pita undangan. Posisi kaki yang terjuntai ke lantai dan dalam kondisi duduk.

“Korban sudah tergantung dengan seutas pita undangan dengan posisi duduk dengan kaki terjuntai ke lantai dan sudah tidak bernyawa lagi,” singkatnya.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Sukajadi AKP Slamet menyebut bahwa korban merupakan pemilik usaha percetakan undangan tersebut.

“Korban yang punya usaha cetak undangan tersebut. Penyebabnya masih kami lakukan penyelidikan,” katanya singkatnya.

Foto: Ilustrasi gantung diri, internet.

 

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.