45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegarkθ΄Έw szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Diduga Tidak Netral di Pilkada Serentak Inhu, Sekda Hendrizal dan Inspektur Boyke Kembali Dilaporkan

πŸ…–π™–π™‘π™–π™ π™¨π™žπ™₯𝙀𝙨𝙩.π™˜π™€π™’ – Pekanbaru – Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Hendrizal dan Kepala Inspektorat Inhu Boyke David Elman Sitinjak dilaporkan dalam dugaan tidak netralan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Inhu 2020 lalu, laporan disampaikan ke lima lembaga resmi mo negara yang beralamat di Provinsi Riau dan di Jakarta.

Dugaan ketidaknetralan Sekda Hendrizal dan Inspektur Boyke diketahui lebih dalam dengan pasal-pasal yang memberatkan oleh pelapor Robby Ardi usai ditetapkanya 6 tersangka oleh Polres Inhu dalam dugaan tindak pidana pemilu yang dilaporkan Robby Ardi ke Sentra Gakumdu Kabupaten Inhu 13 Desember 2020 lalu, dengan tersnagka Kadis PMD Riswidiantoro dan 5 orang kepala desa.

Dimana, bukti yang diserahkan pelapor ke Sentra Gakumdu Inhu adalah screenshot percakapan di WhatsApp Grup BINWAS KADES INHU yang melibatkan Sekda Hendrizal dan Inspektur Boyke, dimana sudah terlihat upaya pembiaran terhadap netralitas ASN serta Kepala desa dalam WhatsApp grup tersebut.

“Hari ini saya sudah laporkan kembali Sekda Hendrizal dan Inspektur Boyke ke Sentra Gakumdu di Bawaslu Riau, laporan juga sudah saya sampaikan ke Inspektorat Provinsi Riau, Kantor Regional XII BKN Pekanbaru, ke KASN dan ke Mendagri,” kata Robby Ardi Senin (18/1/2021) usai melaporkan dua pejabat Pemda Inhu tersebut.

Saat di kantor inspektorat provinsi Riau, Robby juga melakukan diskusi dengan Inspektur Sigit Juli H yang menjabat sebagai kepala inspektorat Provinsi Riau. “Selain laporan tertulis saya sampaikan ke Inspektorat Riau, secara lisan juga sudah saya sampaikan apa yang saya ketahui kepada inspektur Sigit,” ujar pelapor di Pekanbaru.

Laporan ke Inspektorat Provinsi Riau tentang dugaan Sekda Hendrizal dan Kepala inspekorat Inhu Boyke tidak netral di Pilkada Inhu dan berpihak memenangkan Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 tembusannya juga disampaikan langsung ke Gubernur Riau dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah di Provinsi Riau.

Kemudian, laporan dugaan ketidaknetralan Sekda Hendrizal dan Inspektur Boyke di Pilkada Inhu 2020 kemarin, kembali dilaporkan ke Bawaslu, namun kali ini pelapor menyampaikan langsung laporannya ke Bawaslu Provinsi Riau.

“Saya sudah diperiksa oleh pihak Bawsalu Riau yang menerima laporan saya tadi, selain itu semua bukti laporan saya ke beberapa lembaga resmi negara tersebut, saya yakini akan ditindaklanjuti sesuai kewenangan masing-masing dengan memberikan sanksi kepada ASN yang tidak netral dan ikut memenangkan salah satu pasangan calon di Pemilu Inhu, agar kedepannya proses demokrasi tidak lagi tercederai oleh tindakan pelahgunaan wewenang dan kekuasaan” ujar Pelapor.*

Editor: Oslam

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.