45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Kemarau semakin panjang. Lahan gampang terbakar. Asap, debu sudah pemicu udara semakin buruk. Dengan kondisi cuaca seperti ini yang berkepanjangan salah seorang anggota DPRD Pelalawan, Nazaruddin Arnazh meminta pemerintah Kabupaten Pelalawan melakukan hujan buatan.

” Untuk meminimalisir kondisi cuaca ini, hujan buatan perlu segera dilakukan, jika ini tidak segera diantisipasi aktivitas kehidupan warga masyarakat di luar ruangan terancam lumpuh. Karena kabut asap ini makin hari makin gawat,” ujarnya kepada suaraburuhnews, Rabu (29/7/15).

Kemudian anggota dewan dari PAN dan komisi 1 DPRD Pelalawan ini, menghimbau Disdik Pelalawan untuk meliburkan sekolah.

” Kita lihat kondisi cuaca makin ekstrem, demi kesehatan kita himbau Disdik Pelalawan untuk mempertimbangkan untuk meliburkan sekolah – sekolah.” tambahnya.

Selain itu anggota dewan dari dapil 2 ini menita bahwa Badan Lingkungan Hidup (BLH) dan Dinas Kesehatan untuk mempublikasikan keadaan cuaca kepada masyarakat.

” BLH dan Diskes harus umumkan ke publik bahwa udara bumi Pelalawan saat ini sudah masuk dalam kategori tidak sehat, sehingga masyarakat menyadari kondisi ini dan dapat menghindari /mengurangi untak beraktivitas diluar,” tutup Nazar. (Mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.