45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

 

Suaraburuhnews.com-Seminai Tunggal –  Bupati Pelalawan HM. Harris menghadiri acara halal- bi halal Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI)  Kecamatan Langgam yang bertempat di desa Tambak Dusun Seminai Tunggal Kecamatan Langgam, Kamis (13/8/16), sore.

Guru yang bernaung korp PGRI di Kecamatan Langgam beranggotakan 542 orang dari seluruh tingkatan sekolah sejumlah 32 sekolah. Dalam acara halal bi halal tersebut terlihat hadir Ketua PAUD Kabupaten Pelalawan, Hj. Mainar Harris, kepala Dinas dan Badan dan penceramah ustad Yurnalis.

Ketua PGRI Kecamtan Langgam, Fadli Rahman dalam kata sambutannya mengharapakan kesejahteraan para guru untuk ke depan lebih ditingkatkan. Selain itu, harapan Fadli, untuk menghasilkan pendidikan yang lebih baik tentu kualitas dan kuantitas guru perlu diprioritaskan. Apalagi dengan adanya program Pelalawan Cerdas, tutup Fadli Rahman.

Pada kesempatan itu Bupati Pelalawan, HM. Harris dalam kata sambutannya mengharapkan agar para guru selaku ujung tombak Sumber Daya Manusia ke depan agar para guru supaya mendukukung sepenuhnya Program Pelalwan Cerdas. Karena untuk mencerdaskan para siswa tentu tidak lepas dari peran para guru.

Selain itu, Bupati Pelalawan dalam kata sambutannya, banyak memotivasi semangat guru untuk belajar dan mengajar. Menurut HM. Harris, karena dia mengetahui dan mengalami bagaimana kehidupan para guru, karena isntrinya juga seorang guru.

Acara halal bi halal dimulai sekira pada pukul 15.30 Wib dan berakhir pukul 17.00 Wib.(Rj)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.