Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Bupati Pelalawan H. M. Harris menghadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2017.

Peringatan HAN tahun ini diadakan di Provinsi Riau di buka oleh Presiden RI Jokowidodo bertempat di Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru, Minggu (23/07).

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini disambut antusias oleh ribuan anak-anak Indonesia. Kehadiran Jokowi, anak-anak mengibarkan bendera merah putih dan melambai-lambaikan bendera oleh anak-anak dari berbagai sekolah di Pekanbaru.

Tidak hanya itu saja, suasana semakin riuh dimana sesampainya di lokasi acara Presiden Jokowidodo dan Istri Iriana Jokowi menyalami satu persatu anak-anak Indonesia dengan ramah sambil sesekali bercanda.

Tema Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2017, Saya Anak Indonesia, Saya Gembira. Peringatan HAN kali ini menampilkan Pakaian Daerah dari 33 provinsi se -Indonesia.

Hadir dalam penringatan HAN, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, Menteri BUMN Rini Sumarno, Menteri Agraria Tata Ruang Sofian Djalil, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana, Duta Besar Negara, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachmam beserta Istri Sisilita Arsyadjuliandi Rachman, Kapolda Riau Irjend Pol Zulkarnain, Danrem 031/WB Brigjend. TNI. Abdul Karim, Bupati H. M. Harris bersama para Bupati dan Walikota se -Propinsi Riau, Forkompinda,Gubernur/ Bupati/ Walikota se-Indonesia, Kepala OPD.(sbnc)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.