45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Botol Miras Ditemukan di Depan Kantor Bawaslu Pelalawan

 

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Pangkalan Kerinci – Botol minuman keras (miras) ditemukan warga di perkarangan kantor Bawaslu Pelalawan, Rabu (16/3) siang. Botol bermerek Anggur Merah itu ditemukan hanya berjarak beberapa meter saja dari Kantor Bawaslu Pelalawan di Jalan Sultan Syarif Kasim Pangkalan Kerinci Barat.

Diperkirakan minuman mengandung alkohol dengan kadar 14.7% itu diduga diteguk tadi malam. Karena botolnya masih baru.

Ditemukan warga awalnya minuman itu dibungkus dengan kresek warna hitam dengan bagian atas botol itu terbuka. Lalu warga yang menemukan itu membuka bungkus plastik itu ternyata minuman keras.

“Tadi aku mau ke kantor Bawaslu Pelalawan. Sebelum aku masuk ke dalam kantor Bawaslu aku duduk di bawah pohon dekat parkiran sambil menunggu teman saya. Teman saya belum sampai nampak sama saya bukusan kresek hitam dan aku lihat ternyata minuman keras,” ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Hasil investigasi media ini di TKP terlihat botol minuman merek Anggur Merah ditemukan di bawah pohon yang juga tidak jauh dari salah satu penginapan di Jalan Sultan Syarif Kasim Kerinci Barat yang bersebelahan dengan kantor Bawaslu Pelalawan.

Salah seorang pekerja di kantor Bawaslu Pelalawan mengatakan kepada media ini bahwa,” Setiap malam banyak anak muda yang nongkrong di dekat kantor. Diduga apakah anak -anak yang nongkrong sampai larut malam yang meminum minuman berkalori tersebut atau tidak, saya juga tidak bisa juga memastikan,” ujarnya.

Sampai berita ini ditulis pihak Satpol PP dan Polres Pelalawan belum dikonfirmasi terkait ditemukannya botol miras di dekat kantor Bawaslu Pelalawan, Riau itu. (R07).

Editor: Oslam
Foto: Botol miras yang ditemukan di dekat kantor Bawaslu Pelalawan ( Doc. sbnc grup).

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.