45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan HM.Harris mengambil sumpah dan janji. 450 Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2016 dilingkungan Pemkab Pelalawan yang terdiri dari 258 dari K2 tahun 2014 dan 192 pns yang belum diambil sumpah dan janji.Pengambilan sumpah dan janji berlangsung di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Rabu (6/4/2016).

Dalam sambutannya,Bupati Harris mengingakan kembali akan fungsi dan tugas PNS sebagai abdi negara. Termasuk program – program strategis Pemkab dihadapan ratusan pegawai yang diambil sumpah.

” Pemerintah Kabupaten Pelalawan mempunyai tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.Oleh karena Itu dibutuhkan pegawai – pegawai yang jujur,ulet serta gigih dalam menjalankan program dan memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat. Jadi setelah disumpah jangan Sampai termakan sumpah harus dijalankan sebagai amanah dan tanggungjawab,” papar Bupati.

Bupati HM.Harris juga ada 3 kewajiban penting yang harus menjadi perhatian bagi PNS.

1.PNS berkewajiban menjaga sikap sebagai abdi negara dan menjaga nama baik institusi .

” Negara Kita saat ini sedang gencar – gencarnya dalam memerangi 4 hal yakni  radikalisasi,terorisme,karhutla dan narkoba.Kita Minta jaga sikap sebagai pegawai.Untuk Narkoba jangaan Sampai ada lagi PNS dilingkungan Pemkab Pelalawan.Sanksi tegas Sampai pemecatan akan Kita lakukan,” papar Bupati

2.Mengutamakan kepentingan negara diatas kepentingan pribadi golongan

” Pegawai terikat dengan aturan,oleh karenanya kepentingan negara harus diutamakan dan menyampingkan kepentingan pribadi dan golongan. Jadi jangan malah dibolak balik sebagai abdi negara harus mengerti,” ucapnya.(asp)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.