45% off www.bookhave.com.look at this web-site replica rolex.Under $20 replica watches.you could look here swiss replica watches.Top Seller replique montre de luxe mouvement suisse.Buy now repliki zegark贸w szwajcarskich.Best https://www.fake-watches.icu/.my response www.watchitdoit.com.Wiht 30% Discount fake rolex.click here for more watcheszs.useful reference 1:1 swiss replica watch.my site best place to buy replica watches.Check This Out https://www.pharmacywatches.com/.Top fake patek philippe.great site https://www.sextagheuer.com/.next page franck mueller replica.read this post here fake richard mille.successful feeling noob factory watches.directory bell and ross replica.

Akibat Ditutup Aktivitas Bongkar Muat 1.600 Buruh Menganggur

Cirebon – Sebanyak 1.600 buruh tenaga kerja bongkar muat (TKBM) Pelabuhan Cirebon, Jawa Barat, menganggur setelah ditutupnya aktivitas bongkar muat batu bara di pelabuhan tersebut.

Salah seorang Pengurus TKBM Pelabuhan Cirebon, Kadnawi mengatakan saat ini setelah ditutupnya aktivitas bongkar muat batu bara, ribuan buruh TKBM tidak memiliki pekerjaan dan mereka masih menganggur

“Ada 1.600 buruh yang tidak bekerja setelah penutupan aktivitas batu bara di Pelabuhan Cirebon,” katanya ketika unjuk rasa di depan Gedung DPRD setempat, Senin (2/5).

Ia bersama para buruh TKBM lainnya hari ini menggelar unjuk rasa di Gedung DPRD Kota Cirebon dan meminta diberikan solusi yang tepat untuk mereka. Namun, sesampainya di Gedung DPRD pihaknya tidak ditemuai oleh para anggota dewan satu pun, karena menurut informasi anggota dewan sedang reses.

Ia menuturkan mereka sengaja memilih Senin untuk menggelar unjuk rasa agar bisa ditemui oleh anggota DPRD karena Ahad hari libur. “Kalau aksinya pas hari buruh yaitu Ahad kan hari libur, jadi nanti tidak bisa ditemui sama anggota dewan,” ujarnya.

Massa dari TKBM sempat melakukan aksi selama satu jam di depan Gedung DPRD Kota Cirebon untuk meminta perwakilan dari anggota dewan menemui mereka. Namun keinginan mereka tidak bisa terlaksana karena seluruh anggota dewan sedang melakukan reses dan tidak berada ditempat.

“Tadi sempat masuk ke ruangan, tapi tidak ada anggota dewan, katanya lagi reses,” tambahnya.(sumber,rubublika)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.