Suaraburuhnews.com – Pangakalan Kerinci – Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) H. Lukman Said dan pengurus lainya memberikan dukungan moril kepada Dewan Pembina ADKASI, HM. Harris untuk menuju Riau 1.

“Tiada keraguan ADKASI untuk mendukung HM. Harris selaku dewan pembina kami untuk menuju Riau satu. Dari yang tidak ada sudah menjadi ada oleh beliau, kata H. Lukman Said Ketua ADKASI pusat kepada wartawan tadi malam, Kamis (13/7) di rumah dinas Bupati Pelalawan.

Selain itu panjang lebar Ketua Umum ADKASI ini menjelaskan keberhasilan HM. Harris dalam mengagas dan mengembangkan ADKASI sehingga eksis sampai sekarang.

Disamping itu keberhasilan HM. Harris menurut Anggota Dewan asal Mamuju Utara propinsi Sulawesi Barat ini sosok Harris sangat luar biasa memajukan Kabupaten Pelalawan dan juga untuk ADKASI.

“Dari yang tak ada menjadi ada. Tanpa Harris tak ada ADKASI begitu juga pembangunan di Kabupaten Pelalawan yang kita pantau kemajuannya,” kata H. Lukman Said anggota Dewan dari partai PDI P ini.

Rombongan pengurus ADKASI didapinggi oleh Ketua harian ADKASI, Nasaruddin, SH. MH Ketua DPRD Pelalawan dan Indra Kampe, SE yang juga wakil ketua DPRD Pelalawan.(sbnc/03).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.