Kolkata India – Seorang bocah berusia tiga tahun dari Bengal Barat, India diketahui memiliki tujuh buah jarum yang tersimpan di perutnya setelah menjalani pemeriksaan sinar x di rumah sakit. Untungnya, bocah itu dikabarkan telah menjalani operasi dan dokter masih berusaha menstabilkan kondisinya dan menghilangkan trauma yang dialami.

Berdasarkan keterangan dokter yang dilansir Metro, Rabu (19/7/2017), ibu bocah itu mengatakan jarum-jarum tersebut telah berada di tubuhnya selama 15 sampai 20 tahun sebelum berpindah masuk ke tubuh anaknya. Dokter baru bisa mengeluarkan jarum-jarum tersebut setelah mengamati pasien selama dua hari karena khawatir akan mengakibatkan kerusakan pada tubuhnya yang masih lemah.

Bocah perempuan itu dibawa ke Rumah Sakit SSKM di Kolkata pada Sabtu, 15 Juli setelah diduga disiksa oleh pria yang menjadi majikan ibunya. Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, tetapi pelaku yang juga diduga mempraktekkan ilmu hitam telah ditahan atas tuduhan penyiksaan anak.***

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.