ABG Tewas di Hotel, Bercak Darah Menempel di Dinding

๐Ÿ…–๐™–๐™ก๐™–๐™ ๐™จ๐™ž๐™ฅ๐™ค๐™จ๐™ฉ.๐™˜๐™ค๐™ข – Banjarmasin – Seisi Hotel Mira di Jalan Haryono MT, Banjarmasin dibuat geger. Seorang Anak Baru Gede (ABG) kita sebut saja Bunga dengan usia 14 tahun ditemukan meregang nyawa dengan kondisi yang mengenaskan. Kuat dugaan, warga Kelayan A tersebut dibunuh pasangan ngamar-nya dengan motif yang masih diselidiki.

Peristiwa mengenaskan terjadi di sebuah kamar 308 Hotel Mira Banjarmasin. Polisi menduga, kejadian itu akibat tindakan pembunuhan. Dugaan semakin menguat, setelah petugas menemukan beberapa alat bukti, seperti pisau kecil dan palu serbaguna di lokasi kejadian.

Kapolsek Banjarmasin Tengah melalui Kanit Reskrim, Ipda I Gusti Ngurah Utama Putra, kepada koranbanjar.net, Senin (28/12/2020) pukul 21.00 WITA saat dihubungi lewat Whatsapp mengutarakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku dugaan pembunuhan tersebut.

โ€œKami telah mengecek CCTV, dan meminta keterangan saksi- saksi, keluarga serta teman korban, kemudian kami masih koordinasi dengan kepolisian setempat,โ€ ungkapnya.

Kendati ada dugaan korban telah dibunuh seseorang yang dikenal korban, karena saat cek in korban berdua. Namun Gusti belum bisa memastikan prediksi tersebut.

โ€œMudahan orang yang kami kejar ini sama persis dengan orang yang cek in ke hotel dengan korban. Untuk identitas pelaku, kami belum bisa berikan karena masih kami pastikan,โ€ terangnya.

Hingga berita ini diturunkan,.Sat Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah bersama tim gabungan Resmob Polda Kalsel dan Polresta Banjarmasin masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.

Senin (28/12/2020) sekira pukul 13.00 WITA warga dibuat geger, seorang perempuan ditemukan tewas di Hotel Mira, Jalan Haryono MT, Kelurahan Kertak Baru Ulu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Kontan tewas di kamar 308, dalam kondisi bedarah di bagian wajah. Terlihat dalam kamar tersebut juga terdapat bercak darah pada bagian dinding kamar.

Editor: Oslam
Foto: Istimewa.

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.