7 Unit Rumah Petak Hangus Terbakar

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Sekira pukul 16.15 WIB 7 (tujuh) unit rumah petak ludes terbakar, Minggu (31/6/2020). Kondisi rumah sangat memprihatikan. Harta benda penghuni rumah hanya sebagian kecil yang bisa diselamatkan.

Pantauan sbnc di TKP sore tadi sekira pukul 17.00 WIB di Jalan Nurul Hijrah Kelurahan Kerinci Kota suasana duka menyelimuti para penghuni rumah petak. Nampak mereka mengais-ngais puing-puing bangunan yang masih berasap.

Tidak itu saja, para warga berdatangan melihat kejadian kebakaran yang barusan terjadi. Para warga juga mengalang bantuan untuk korban kebakaran di lokasi kebakaran.

Terlihat juga api kebakaran sudah mulai reda. Pihak Damkar Kabupaten Pelalawan sudah mulai mengulung slank atau pipa air. Pihak kepolisian juga sudah istrahat di TKP katena api sudah reda.

Rumah petak ini menurut warga milik H D. Jumlah rumah petak ini sebanyak 10 pintu. Tujuh unit habis terbakar dan 3 unit dapat diselamatkan.

Sampai berita ini ditulis belum diketahui apa penyebab kebakaran rumah petak ini. Begitu juga belum tau kerugian material yang diakibatkan oleh kebakaran ini.

Ditulis: Buyung Colei
Editor: Rojuli

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.