6 Orang Meninggal Dunia, Perahu Robin Karam di Teluk Meranti

 

๐Ÿ…–๐™–๐™ก๐™–๐™ ๐™จ๐™ž๐™ฅ๐™ค๐™จ๐™ฉ.๐™˜๐™ค๐™ข – Teluk Meranti – Sungai Kampar telan korban. Enam (6) orang warga meninggal dunia akibat perahu mesin (Robin) karam membawa warga pulang dari pasar Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Riau.

Peristiwa yang mengemparkan itu terjadi Minggu Tanggal (13/2/2022) siang kemarin.

Menurut keterangan warga setempat By (48) kronologis singkat kejadian itu bahwa warga yang meninggal dunia itu pergi ke pasar Teluk Meranti untuk berbelanja. Seyelah berbelanja.warga tersebut minta antar ke seberang Teluk Meranti untuk pulang ke barak tempat berkerjanya yang berada di seberang kepada warga yang memiliki Robin.

Belum sampai ketujuan diperjalanan Robin karam dan menewaskan 6 orang warga dan 6.orang lagi selamat ditolong nelayan.Yang menjadi korbannya tersebut warga Nias yang berkerja sebagai penyadap karet kebun tanaman kehidupan bantuan PT RAPP.

Kapolres Pelalawan melalui Paur Humasnya Iptu Edi Heryanto dikomsumsi melaui telponnya terkait peristiwa ini belum memberikan keterangan. Sementara itu dikonfirmasi Kaposek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, SH membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Pewarta: R07
Editor : Oslam
Foto: Medsos.

 

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.