4 Warga Jalan Markisa Pangkalan Kerinci Diringkus Polisi Saat Pesta Sabu

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Sat Narkoba Polres Pelalawan kembali berhasil menangkap empat pelaku pemuja sabu, SY 30), DV (32), DK (29) dan HE (31) Sabtu sore (23/1/16 ) di Jalan Markisa Kec.Pkl.Kerinci Kab.Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Kasat Narkoba Polres Pelalawan AKP Edi Yasman membenarkan penangkapan ke empat pelaku pemuja shabu tersebut.

”Para pelaku dan barang bukti sudah kita amankan dipolres Pelalawan dan salah satu pelaku yang bernama SY adalah TO- nya kita selama ini dalam peredaran narkoba,” ujar Kasat Narkoba.

Kasat menambahkan bahwa penangkapan ke empat pelaku berawal adanya impormasi dari masyarakat bahwa pada hari Sabtu sore (23/1/16 ) orang dicari pihak kepolisian yang bernama SY sedang menggunakan sabu di rumah pamannya yang berada di Jalan Markisa dan mendengar inpormasi tersebut selanjutnya anggota Sat narkoba dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba dan didampingi oleh ketua RT setempat langsung melakukan penggerebekan di rumah paman SY dan pada saat dilakukan penggrebekan petugaspun menjumpai 4 orang yang sedang duduk di dalam kamar dan dilantai kamar tersebut petugas menemukan 2 paket kecil sabu, 7 lembar plastik klep, 3 buah pipet plastik, 3 buah sendok dari pipet plastik dan 2 buah bong.

Petugaspun menanyakan kepada para pelaku siapa pemilik dari 2 paket sabu yang ada di lantai dan ke empat pelakupun mengaku bahwa pemilik ke 2 paket sabu dan perlengkapannya tersebut adalah milik SY.

Untuk pengusutan lebih lanjut akhirnya ke empat pelaku dan barang bukti yang ditemukan petugas di kamar tersebut di bawa ke Polres Pelalawan.

”Ke empat pelaku tersebut masih kita periksa secara intensip untuk mengungkap keterlibatan pelaku yang lainnya,” pungkas Kasat Narkoba Polres Pelalawan,AKP Edi Yasman.***

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.