Suaraburuhnews.com – Batam – Sebanyak 115 atlit Pra PON (Pekan Olahraga Nasional) tinju amatir lakukan cek kesehatan dan sesi timbangan umum, Rabu (30/9/15) pagi. Atlit tinju pra PON tersebut berasal dari pulau Sumatra 10 propinsi dan ditambah dari propinsi Banten.

Masing atlit tinju berhak meraih tiket PON yang akan dilaksanakan di propinsi Jawa Barat. Dari sejumlah atlit pra PON  regional Barat ini propinsi Riau mengirim 13 atlit untuk meraih tiket pada PON yang akan datang.

Di sela mengantar atlit Riau Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pertina Kabupaten Pelalawan,  M. Asrie Ivo yang didampingi Sekretaris Pernia Pelalawan Hasbullah Yuzul yang turut mengantar serta menyaksikan atlit asal Riau melakukan cek kesehatan sesi timbang di Hotel Batam Kepri mengatakan,” Untuk pagi ini 115 atlit, 93 putra 18 putri. Atlit-atlit ini merupakan mewakili 11 propinsi termasuk Propinsi Banten, pagi ini secara bergiliran melakukan cek kesehatan dan timbang umum. “ujarnya.

Direncanakan sore ini akan dilakukan laga tinju oleh masing – masing atlit sesuai dengan kelasnya. Pelaksanaan tinju dimulai pada pukul 14.00 Wib di Mall Batam Center Kepri. (rj)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.