Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Tak tahan dengan cobaan hidup seorang pedagang gorengan, berinisial Ir (40) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya jalan Dwikora, Kecamatan Sail, Pekanbaru, Riau, Senin (19/12/2016).

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu melaporkan kasus tersebut ke Polsek Limapuluh. “Kita mendapat informasi, sekitar pukul 07.15 WIB dan langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP,” kata Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, Ipda M Bahari Abdi, seperti yang SBNC kutif dari GoRiau.

Peristiwa nahas itu diketahui pertama kali oleh anak kandungnya. Kaget melihat ayahnya tewas dalam keadaan tergantung di dalam rumah, anak korban langsung memanggil tantenya dan bersama-sama menurunkan jasad korban.

Jasad korban dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. Seutas tali yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya, turut diamankan Polisi sebagai barang bukti. “Hasil visum tidak kita temukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Murni gantung diri,” imbuh Kanit.

Kanit menambahkan, dari penyelidikan, diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, diduga karena faktor ekonomi. “Jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan,” tutup Kanit.***

Poto : Ilustrasi internet

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.