Warga Langgam Yakini Benda Ini Penangkal Corona

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Langgam – Sekolmpok warga di Kelurahan Langgam Kabupaten Pelalawan meyakini suatu benda yang bisa menangkal virus Corona masuk ke rumahnya. Sepertinya mereka tak perlu lagi vaksin sinovac dan vaksin lainya. Sudah setahun lebih sekelompok warga ini mengunakan benda tersebut.

Percaya atau tidak tetapi itulah faktanya. Saat ini ada sekitar dua puluh Kepala Keluarga (KK) yang menyakini benda itu mampu menangkal covid. “Sekitar dua puluh Kepada Keluarga yang menyakini benda itu sebagai penangkal atau penolak virus Corona,”ungkap Abdul (60) kepada media ini Sabtu (5/6/2021).

“Sampai saat ini insya Allah kami dan keluarga belum pernah terkena virus ini,” kata Badul. Dan mudah-mudahan dijauhkan kami dari virus ini, harapnya.

Menurut Abdul, saat virus Corona mulai mewabah tahun lalu para warga berinisiatif untuk mencari penangkal virus yang membahayakan itu. Karena ketakutan dan kecemasan warga terhadap Corona. Atas kompromi beberapa warga yang bersepakat akhirnya mereka mencari orang pintar untuk meminta penangkal virus Corona tersebut.

Akhirnya warga mengumpulkan beras 1 kg, ayam satu ekor dan uang Rp 20 ribu untuk syarat pembuatan penangkal covid setiap warga yang inginse penangkal virus Corona.

Sebanyak 20 KK memasang penangkal Virus Corona di pintu depan di rumah warga.

Pantauan media ini penangkal virus Corona itu dilihat dari kasat mata berupa anyaman pandan terurai sepanjang 40 cm ditambah dengan simpul kain putih dan simpul kain hitam. Secara nyata hanya itu tetapi dibalik tanda itu tidak tau apa maknanya benda tersebut.

Pewarta: R04
Editor: Oslam
Foto : Dokumen sbnc.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.