Warga Jalan Bangkinang Temukan Mayat Dalam Drum

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Jambi – Warga Jalan Bengkinang, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabar), Jambi dibuat geger. Pasalnya, mereka menemukan sesosok mayat berada di dalam drum, Jumat (20/11/2020).

Informasi yang didapat, mayat tersebut berada dekat salah satu panti yang ada di lokasi. “Iya dekat panti yang di Bengkinang,” ujar warga sekitar.

Dari olah TKP, posisi korban ditemukan dalam drum penampungan air dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Hanya satu kaki sebelah kanan korban yang nampak, sedangkan tubuh dan kepalanya tidak kelihatan sama sekali.

Bahkan, kondisi tubuhnya sudah memutih karena terendam air terlalu lama. Belum diketahui berapa lama korban tersebut terendam dalam drum tersebut.

Belakangan diketahui, korban tersebut beridentitas Yudi Sardi (48), warga Jalan Bhayangkara, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Jambi, seperti yang dilansir Okezone.

Kasat Reskrim Polres Tanjabar AKP Jan Manto Hasiholan saat dihubungi membenarkan adanya kejadian tersebut. Diakuinya, timnya sudah melakukan pemeriksaan di lokasi.

“Kesimpulan awal, diduga bunuh diri dengan cara memasukan diri ke dalam drum tempat air,” ujarnya singkat.

Editor: Oslam

Foto: Mayat dalam Drum (Foto: Polres Tanjab Barat)

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.