Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Wan Jakh Anza, General Manager Security Goverment Relation (SGR) PT. RAPP (Riau Andalan Pulp and Paper) menjadi nara sumber pada kuliah umum di Akademi Komunitas Negeri Pelalawan (AKNP).

Setelah dibuka kuliah umum oleh Bupati Pelalawan, kuliah umum AKNP dilanjutkan dengan pemaparan dari nara sumber. Dihadapan 63 mahasiswa dan mahasiswi AKNP, Wan Jakh Anza memaparkan tema Peranan Dunia Industri Terhadap Pendidikan Vocational. Lebih kurang dua jam tema itu disampaikan kepada mahasiswa dan mahasiswi. Kuliah umum itu diikuti dengan antusias oleh mahasiswa dan mahasiswi.

Berbagai pertanyaan disampaikan kepada nara sumber . Pertanyaan mahasiswa banyak berkaitan dengan perkembangan industri dan peluang kerja setelah tamat di AKNP nantinya.

Wan Jakh Anza dihubunggi SBNC siang ini melalui telpon gengamnya mengatakan,”Kita dari perusahaan komit mendukung program pendidikan Pelalawan Cerdas yang sudah diprogram pemerintah Kabupaten Pelalawan. Dan hari ini sudah sekian kalinya perusahaan khususnya di AKNP memberikan ilmu terapan baik secara seminar maupun secara tatap muka di kelas,”kata Wan Jakh Anza.

Harapan Wan Jakh Anza kepada mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di AKNP manfaatkan kesempatan baik ini untuk mengisi waktu dengan belajar untuk bekal di masa yang akan datang.”Kita mengharapkan kepada mahasiswa dan mahasiswi AKNP manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk meraih prestasi di dunia pendidikan di akademi ini,”tutup Wan Jakh Anza. (ags)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.