Tumpukan Sampah Tutupi Jalan Aspal Menuju Pasar Baru Pangkalan Kerinci

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Mengherankan jalan yang sudah diaspal kok dijadikan tempat pembuangan sampah. Pemandangan ini terlihat di jalan belakang Pasar Baru Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Pantauan sbnc sudah beberapa lama dan terakhir pada Hari ini Minggu (16/2) sekira pukul 08.00 WIB. Tumpukan sampah itu terus ada terlihat.

Sebelumnya juga menjadi pantauan sbnc, sampah itu terus ada yang juga membuat aroma yang kurang sedap.

Akibatnya jalan sebepah ditutupi tumpukan sampah dan hanya bisa dilalui satu kendaraan roda empat atau mobil. Kondisi ini membuat kendaraan antrian panjang.

Warga sekitar saat ditanya sbnc kenapa sampah dibiarkan menumpuk dan berserakan seperti itu warga hanya mengatakan, kadang-kadang diangkat Pak, tapi tak menentu, katanya.

“Kadang-kadang diangkat Pak, tapi tak menentu,” kata warga sekitar yang tak mau disebutkan identitasnya.

Penguna jalan sangat kesal dengan kondisi sampah yang menurupi jalan aspal itu. “Kenapa sampah ini dibiarkan ya, sudah jelas menutupi bagian jalan. Kita pun susah lewat,” ungkap salah seorang penguna jalan yang sudah lama antrian panjang.

Sampai berita ini dilansir belum ada keterangan dari pengelola pasar binaan pemda Pelalawan ini dan juga keterangan resmi dari DLH Kabupaten Pelalawan terkait sampah yang menumpuk sehingga menutupi jalan aspal.(sbnc).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.