Suaraburuhnews.com – Bandar Petalangan – Kasus laka lantas terjadi lagi. Kali ini antaraI Ts L 300 Pick Up BM 9044 SH bertabrakan dengan Truck Trailer BK 9207 EI.

Tabrakan terjadi Hari Jumat (13/7) sekira pukul 05.00 WIB Jalan lintas Timur KM 116+300 Desa Lubuk Terap Kec. Bandar Petalangan Kab. Pelalawan.

Kendaraan yang terlibat L300 Pick Up BM 9044 SH yang dikemudikan oleh Dandi, (20) Warga perum Musim Mas Kec. Pkl. Lesung Kab. Pelalawan. Sedangkan Truck Traiker BK 9207 EI dikemudikan Fajar Arianto (29) warga Mabar Medan (Sumatera Utara).

Akibat kecelakaan ini menurut Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan melalui Paur Humas Aiptu Maraden Sijabat mengatakan kepada wartawan bahwa pengemudi L 300 Pick Up, Dandi mengalami luka robek di pelipis, luka robek di leher kanan, luka robek di telapak tangan kanan, luka robek di pergelangan tangan kanan, luka robek sendi siku kanan, luka robek tumit kanan, luka lecet seluruh badan.

Korban di bawa ke RS Medicare Sorek Kecaman Pkl. Kuras dan di rujuk ke RS.Safira Pekanbaru.

Selain itu penumpang L 300 Pick Up BM 9044 SH, Lukman (27) warga Desa Air Mas KecamatanU kui Kab. Pelalawan mengalami luka robek di kening, luka lecet bibir atas, luka lecet di jari kanan, luka lecet di kaki kanan dan di bawa ke Klinik Fidya Pkl. Kuras.

Sedangkan pengemudi Truck Trailer BK 9207 EI, Fajar Arianto (29) mengalami luka robek di kening, luka robek di pipi kanan, luka lecet di pipi kanan dan di bawa ke Klinik Fidya Pkl. Kuras.

Kronologis Kejadiannya semula L 300 Pock Up BM 9044 SH yang dikemudikan oleh Dandi bergerak dari arah Pkl. k
Kuras menuju Pkl. Lesung dan sesampainya di TKP Jalan Lintas Timur KM 116+300 Desa Lubuk Terap Kec. Bandar Petalangan pada saat yang bersamaan datang dari arah yang berlawanan truck trailer BK 9207 EI yang di kemudikan oleh Fajar Arianto, karena jarak yang sudah dekat kemudian L300 pick up BM 9044 SH tersebut menabrak bagian depan kanan truck trailer BK 9207 EI yang menyebabkan kedua kendaraan bertabrakan dan mengalami kerusakan dan kedua pengemudi dan penumpang mengalami luka – luka di bawa ke RS.(sbnc Medicare Sorek dan klinik Fidya Pkl. Kuras dan kedua kendaran tersebut di bawa ke Pos Unit Lantas Sorek.

Faktor penyebab laka masih dalam penyelidikan pihak Sat Lantas Polres Pelalawan.(sbnc/03).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.