Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Satu unit Mobil tanki CPO yang dikemudikan Afrizal dirampok dan mobil pelaku melarikan diri dan terbalik. Kejadian perampokan itu pada hari Kamis Tanggal 20 Oktober 2016 sekira pukul 21.30 WIB bertempat di Jalan Lintas Timur KM 39 Desa Lubuk Ogung Kec. Bandar Sei Kijang.

Kronologis kejadiannya, pada Hari Kamis, 20 Oktober 2016 ketika Afrizal selesai melakukan pengisian minyak CPO di PT INDO SAWIT Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, di tengah perjalanan mobil tanki yang di kemudikan Afrizal Nopol BM 9889 BU, di hadang oleh Mobil Avanza warna hitam dan diperintahkan untuk berhenti oleh peramook dan langsung menyekap Afrizal dengan lakban, mengikat tangan dan kaki Korban.

Selanjutnya tersangka menyuruh korban untuk berbaring di kursi belakang pengemudi mobil tanki tersebut. Setelah mobil tersebut di bawa sampai Kecamatan Bandar Seikijang mobil tanki tersebut berhenti untuk mengisi BBM karena mobil tanki tersebut kehabisan BBM,

Sekira pukul 22.00 saat melintas Aipda Marpaung dan Bripka D Panjaitan melihat mobil CPO mencurigakan parkir di TKP, kemudian menghampiri mobil tersebut dan menemukan 1 (satu) orang laki-laki, Arizal dalam kondisi tangan terikat dan mata di laban kemudian petugas melihat 2 orang yang sebelumnya berada di sekitar mobil CPO tersebut berlari ke arah perkebunan sawit.
Kemudian datang sebuah mobil avanza hitam, melihat Aipda Marpaung dan Bripka D Panjaitan mobil avanza tersebut melarikan diri ke arah Pekanbaru. Kemudian dilakukan pengejeran oleh polisi. Di KM 39 simpang PKS mobil avanza tersebut terbalik dan diamankan 1 org laki-laki, WS.

Kemudian petugas menghubungi Kanit 1 Ipda Irwanto SH mendatangi TKP, kemudian pelaku di bawa ke Polres Pelalawan guna penyelidikan lebih lanjut. Dua orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran tim opsnal Reskrim Polres Pelalawan. (Mk)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.