Suaraburuhnews.com – Siang ini Timnas bertolak ke Hanoi. “Timnas bertolak ke Vietnam pukul 13.05 WIB dengan menggunakan Thai Airways yang sebelumnya transit di Bangkok,” kata media officer timnas Indonesia, Bandung Saputra.

Saputra mengemukakan, saat ini semua pemain dan ofisial tidak memiliki waktu banyak untuk istirahat, sehingga akan memanfaatkan segalanya dengan sebaik mungkin.

Anak asuh Alfred Riedl itu berangkat ke Hanoi bersemangat tinggi setelah mampu mengalahkan Vietnam di semifinal pertama, sehingga peluang untuk lolos hingga babak final terbuka.

Timnas Indonesia hanya memerlukan hasil seri saja saat pertandingan 7 Desember 2016 menuju final Piala AFF 2016.

Dalam pertandingan semifinal kedua itu, timnas Merah Putih berpeluang kembali diperkuat oleh Yanto Basna dan Farchudding Arianto yang pada pertandingan sebelumnya harus absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Mereka bakal bersaing dengan duet Hansamu Yama dan Manahati Lestusen.

Lini belakang timnas Indonesia, dinilai pelatih Alfred Riedl, terbilang mulai solid. Meningkatnya kinerja Hansamu dan Manahati menunjukkan jika kemampuan pemain timnas merata.

Oleh karena itu, pelatih asal Austria tersebut berharap, prestasi bagus bisa kembali dipetik saat berlaga di Vietnam.

“Sebelum menentukan siapa pemain yang bakal menjadi starter, kami melakukan diskusi dan evaluasi terlebih dahulu. Seperti saat menentukan starter menghadapi Vietnam kali ini,” ujarnya.***

Sumber: Media Indonesia

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.