Tiga Desa Di Teluk Meranti Belum Nikmati Pelalawan Terang

Suaraburuhnews.com – Teluk Meranti – Program Pelalawan Terang seperti yang dijagokan pada kampanye Harris – Zardewan pada Pilkada yang lalu salah salah satu yang dijanjikan ke masyarakat Pelalawan adalah Program Pelalawan Terang.

Disisa kepemimpinan orang nomor satu dan nomor dua di Kabupaten Pelalawan ini janji-janji kampanye yang belum diselesaikan terkhusus Program Pelalawan Terang.

Hal ini dipertanyakan tokoh masyarakat Pesisir Desa Labuhan Bilik Kecamatan Teluk Meranti, Jasmi Faizal (46) saat dijumpai sbnc terkait program Pelalawan Terang di Kecamatan Teluk Meranti.

Jasmi Faizal mengatakan,” Ada 3 Desa yang belum menikmati janji politik Harris – Zardewan. Desa Labuhan Bilik, Desa Segamai, Desa Gambut Mutiara Kecamatan Teluk Meranti,” ungkap Jasmi Faizal.

Ije panggilan akrabnya meneruskan,” Saat ini yang ada kabel-kabel jaringan dan tiang-tiang listrik yang tegak yang tak ada fungsi. Padahal kami merindukan kemerdekaan untuk terang benderang di pelosok desa kami,” tutup Jasmi Faizal.

Disepanjang jalan perkampungan di tiga Desa tersebut terlihat jaringan listrik sudah terpasang. Namun tak berfungsi sama sekali.(sbnc/01).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.