Terkonfirmasi Positif Covid-19, Pejabat Pemkot Balikpapan Meninggal Dunia

Suaraburuhnews.com – Balikpapan – Kabar duka kembali datang dari Pemerintahan Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Seorang pejabat Pemkot Balikpapan, Hery Misnoto, dinyatakan meninggal dunia.

Setelah sempat terkonfirmasi positif Virus Corona atau covid-19 pada Selasa (11/8/20) lalu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip ini menghembuskan nafas terakhirnya dini hari tadi.

Informasi tersebut beredar cepat dari broadcast WhatsApp.

Dikonfirmasi, Direktur RSUD Beriman Ratih Kusuma membenarkan hal tersebut.

“Iya benar bahwa beliau meninggal dinihari tadi pukul 01.22 Wita. Saat ini sudah dimakamkan sesuai dengan protokol covid-19,” ujarnya, Sabtu (15/8/20).

Diketahui sebelumnya, selain terkonfirmasi positif covid-19, almarhum rupanya memiliki penyakit penyerta alias Komorbid.

Meski begitu, hingga berita ini diturunkan, Tribunkaltim.co masih belum mendapat konfirmasi lebih jauh.

Beberapa pihak yang dihubungi masih belum merespon, termasuk Direktur Rumah Sakit yang masih sibuk berkordinasi mengurus pemakaman pasien lain.

“Nanti saya hubungi lagi ya, saya masih harus berkordinasi dulu mengurus pemakaman pasien lain yang juga meninggal dunia,” kata Ratih.

Sementara itu, terpantau di media sosial, rupanya istri Walikota Balikpapan Rizal Effendi turut menyampaikan bela sungkawanya.

“Innailahiwainnailai rajiun, semoga alm. Bp. Heri Misnoto khusnul Khotimah. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” tulis Arita di kolom komentar instagram humas pemkot Balikpapan.

Editor : Aps

Artikel ini sudah tayang di Tribun Kalbar dengan judul, Kabar Duka, Kepala Dinas Perpustakaan Balikpapan Meninggal, Dirawat Karena Covid-19

Poto: Kepala Perpusataan dan Arsip Balikpapan Drs Hery Misnoto (pakai topi) meninggal dunia karena virus corona, Sabtu (15/82020) dini hari

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.