Tercuim Aroma Busuk Pemuda Pkl Kerinci Adu Mulut di Pos 1 PT RAPP

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Seorang pemuda Pangkalan Kerinci bernana UR secara spontan seruduk pos 1 PT RAPP, Rabu (26/2/2020) sekira pukul 22.00 WIB.

Aksi spontanitas ini dilakukan UR
ketika saat santai sedang ngopi tiba-tiba tercium aroma tak sedap yang diduga bersumber dari cerobong pabrik kertas di Pangkalan Kerinci.

Saat dikonfirmasi sbnc kepada UR mengatakan membenarkan kejadian itu. “Benar, dan itu saya lakukan secara spontanitas,” ungkap UR saat dihubungi sbnc melalui telepon selulernya pagi ini Kamis (27/2/2020).

Aksi spontanitas ini sempat juga direkam video yang berdurasi 1,34 detik dan sudah piral di media sosial.

Pengakuan UR melakukan ini ingin mengatahui sumber bau itu datang dari mana. Dan untuk menelusuri bau itu UR masuk ke pabrik PT RAPP dan sampai di Pos 1 ditahan oleh security PT RAPP yang sedang piket malam tadi. Di pos jaga itu UR sempat adu mulut dengan security.

Kata UR, setelah adu mukut terjadi dia sempat dibawa keliling ke pabrik di dalam kompleks PT RAPP yang dikawal oleh pihak kepolisian dan security PT TAPP. Saat keliling itu UR melihat gumpalan asap keluar dari cerobong pabrik perusahaan itu dan UR membuka kaca mobil dan tercium aroma tak sedap. Setelah iti UR langsung dibawa keluar kompleks menuju pangkalan Kerinci.

Publik Relation (PR) PT RAPP, Budi Firmansyah saat dikonfirmasi sbnc belum memberikan jawaban apa-apa terkait masalah ini. (sbnc).

poto: Istimewa.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.