Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pasar Swalayan Mandiri Pangkalan Kerinci ternyata tak bayar pajak.

Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (Pemdakab) Pelalawan siap segel Super Market Mandiri Swalayan Pangkalan Kerinci pekan depan. Aksi ini adalah buntut dari keengganan objek pajak melunasi tunggakan pajaknya.

“Ya, kita telah beri ingat sampai tiga kali agar mereka melunasi pajak retribusi parkir. Jika sampai Jumat (22 September 2017) tak juga melunasi lansung kita segel,”ucap Davitson Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah di dampingi Hanafie Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Rabu 20 September 2017.

Davitson tidak merinci berapa besaran pajak parkir dan pajak retribusi parkir yang masih ter tunggak, namun yang jelas angkanya mencapai puluhan juta rupiah.

“Rincianya serta data objek pajak ada di kantor. Yang jelas kita akan lakukan eksekusi penyegelan,”ujarnya saat diwawancarai awak media di gedung DPRD usai pelaksanaan rapat paripurna.

Tak hanya Swalayan Mandiri Pangkalan Kerinci yang akan dilakukan penyegelan sambung Davitson, bagi pengusaha rumah makan juga kita lakukan hal yang sama sepanjang mereka tidak menyetor kewajibanya ke kas daerah.(sbnc/02).

 

By admin

One thought on “Ternyata Swalayan Mandiri Pangkalan Kerinci Tak Bayar Pajak”
  1. Saya sangat kecewa pelayanan kasir Moel mandiri pangkalan krinci..saya belanja susu versiang flag.pada jam 19:15 tanggal 17/10/2019. Karena tidak memberikan penjelasan kepada pembeli.kaser malah ngobrol sendiri sama orang lain.tidak fokus sama pelanggan.sungguh sangat sangat kecewa saya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.