Suaraburuhnews.com – Pekanbaru –  Beberapa tempat karoke di Pekanbaru di razia aparat kepolisian di Kota Pekanbaru. Razia dilakukan pada Kamis (15/12/2016) tengah malam. Sasaran kali ini adalah CE7 KTv Jalan Cempaka dan Paragon di Jalan Sultan Syarif Kasim.

Puluhan aparat berwajib dari jajaran Polresta Pekanbaru ini merazia dua tempat tersebut. Target operasi kali ini guna mencegah beredarnya narkoba, yang termasuk salah satu sasaran Operasi Lilin 2016, menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2017.

Pantauan wartawan tempat hiburan malam tersebut tampak lengang ketika polisi datang. Hanya beberapa room karaoke saja yang berisi pengunjung. Mereka lantas diperiksa barang bawaan, serta menjalani tes urine.

Hasilnya nihil. Tidak ada satu pun pengunjung di CE7 yang kedapatan membawa narkoba dan positif sebagai pengguna. Razia kemudian berlanjut ke Paragon KTv di Jalan Sultan Syarif Kasim. Di sini juga serupa, mulai dari ruangan karaoke hingga biliar terlihat sepi.

Di sini juga tidak didapati ada pengunjung yang mengantongi narkoba. Tak berlama-lama, puluhan aparat dari berbagai kesatuan di Polresta Pekanbaru ini pun menuntaskan operasi. Dalam razia di dua tempat itu, semua hasilnya nihil.

Ini merupakan razia hari kedua yang digelar polisi. Sebelumnya ditegaskan kalau kegiatan serupa juga akan digelar dalam waktu yang diacak, dengan tempat-tempat yang berbeda, hingga ke pusat perbelanjaan serta jalur lintas di perbatasan.

Razia malam ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba, Kompol Dedi Herman. Berbeda dari malam sebelumnya, jumlah anggota yang dilibatkan kali ini jauh lebih sedikit, dengan durasi razia yang singkat. Hingga berita diturunkan, operasi sudah selesai.

“Kita akan gelar terus, sesuai arahan pimpinan. Target kita tempat hiburan malam untuk mencegah adanya potensi peredaran narkoba, sekaligus menjaga Kamtibmas jelang Natal dan tahun baru nanti,” kata Kompol Dedi Herman usai razia dilangsungkan, seperti yang dilansir GoRiau.***

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.