Suaraburuhnews.com – Segati – Tak sia-sia, Bupati Pelalawan, HM Harris memperkuat tim sepak bola PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Pelalawan melawan tokoh masyarakat Desa Segati Kecamatan Langgam pada pembukaan turnamen sepak bola Desa Segati, Senin sore (21/8) sekira pukul 16.00 Wib di lapangan sepak bola Desa Segati.

Dalam pertandingan itu, HM. Harris tak melihatkan ukuran usianya yang sudah sepuh. Bupati Pelalawan itu masih lincah dan lihai mengiring bola ke mulut gawang klub tokoh masyarakat Desa Segati. Dan bebera kali shuttingan oleh HM. Harris ke gawang namun masih bisa ditepis penjaga gawang dari Desa Segati itu. Tak hanya itu kebolehan HM. Harris masih sanggup bermain full satu babak dan aktif.

Pada menit ke lima belas tempo permainan mulai panas. Serangan balik yang dilakukan club tokoh masyarakat Segati hampir menghasilkan goal. Namun penjaga gawang handalan PWI Pelalawan, Arief Ripani dengan pengalaman jam terbangnya yang tak diragukan lagi, bisa menangkap tendangan kanan penyerang dari club tokoh masyarakat Segati yang bernomor punggung 10 Syofian, Kepala Desa Segati.

PWI Pelalawan menerapkan formasi 2- 4 – 4 – 1. Kemudian pada menit ke 20, gelandang PWI Pelalawan Febri Sugiono memberikan umpan silang cantik dengan jarak 20 meter kepada pemain sayap, Dedi dan umpan itu tak disia-siakan pemain sayap itu dan melalui sundulan kepalanya Dedi yang berkostum nomor punggung 7 mencetak goal untuk PWI Pelalawan pada menit ke 20.

Setelah mencetak goal, PWI Pelalawan semakin semangat untuk mencetak goal. Pada menit ke 27 Bupati HM. Harris striker handalan PWI hampir mencetak goal setelah memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Zulhansyah pemain tengah mengenai mistar gawang tokoh masyarakat Segati. Hasil sepakan Bupati Pelalawan itu melenceng di atas mistar gawang.

Sorak-sorai ribuan penonton menyaksikan pertandingan ini semakin riuh.

Setelah istrahat minum pada babak ke dua formasi kedua tim melakukan perubahan. Beberapa menit PWI Pelalawan melakukan sistem pertahan. Kemudian kesebelasan tokoh masyarakat Segati melakukan serangan bertubi-tubi terhadap PWI Pelalawan.

Namun sepuluh menit pertandingan berakhir, PWI Pelalawan melakukan penyerangan balasan. Beberapa kali shuttingan pemain PWI tak menghasilkan goal. Dan permainan dimenangkan tim PWI Pelalawan dwngan scor 1 – 0. (sbnc/03).

k

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.