Tabrakan Maut, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Mobil Avanza Terbalik Masuk Parit

🅖𝙖𝙡𝙖𝙠𝙨𝙞𝙥𝙤𝙨𝙩.𝙘𝙤𝙢 – Bengkalis – Lakalantas alias kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Toyota Avanza BM 1408 DL dengan sepeda motor Honda Vario BM 2064 DS di Jalan Lebai Wahid Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis menewaskan suami isteri, Senin (12/7/2021).

Dikutip media ini dari Riau Green, tabrakan maut mobil Avanza BM 1408 DL dikendarai MS (22) dan Honda Vario BM 2064 dikendarai M (52) dan memboncengi N (42) menewaskan 2 orang.

“Pengendara sepeda motor dan yang diboncengi meninggal dunia,” ungkap Kapolres Bengkalis AKPB Hendra Gunawan melelui Kasat Lantas BengKalis AKP Hairul Hidayat.

Semula mobil Toyota Avanza BM 1408 DL yang dikemudikan MS datang dari arah Bengkalis menuju arah Selatbaru. Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Vario BM 2064 DS.

Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi menabrak sepeda motor yang menurut informasi di lapangan merupakan suami dan isteri.

Akibat dari kejadian ini tersebut pengendara dan yang diboncengi mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di tempat. Sementara mobil Avanza terjun ke parit dalam keadaan terbalik.

“Kedua kendaraan mengalami kerusakan. Kami masih mendalami dan melakukan penyelidikan terkait laka lantas tersebut ,” tutupnya.

Editor : Oslam
Foto : Istimewa.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.