Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Ditabrak lari pulang setelah sholat subuh dua orang kakek bernama, Khairul Anwar (79), dan M. Sulaiman (69) ditabrak OTK, Rabu (23/8) sekira pukul 05.45 Wib di Jalan Simpang SMP Muhammadiyah Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kab. Pelalawan Propinsi Riau.

Menurut keterangan warga di sekitar TKP bahwa warga mendengar suara minta tolong di sekitar Simpang SMP Muhammadiyah. Mendengar suara minta tolong itu warga berdatangan ke tempat tersebut dan warga melihat seorang bapak-bapak pakai peci putih dan pakai kain sarung. Dan bapak-bapak itu tergeletak di tengah jalan. Sementara bapak yang satu lagi meringis kesakitan sambil memegang kepalanya yang luka.

Melihat peristiwa itu warga membawa korban ke Rumah Sakit Selasih Pangkalan Kerinci yang tak begitu jauh dari kejadian.

Menuru penuturan korban M. Sulaiman yang dijumpai wartawan di RSUD Selasih menerangkan,” Sebagai mana biasanya setiap habis shalat subuh kami berjalan – jalan keliling. Naas pagi ini persis di simpang SMP Muhamadiyah kami ditabrak oleh sepeda motor yang tidak punya lampu. Akibat peristiwa ini saya terpental ke pinggir jalan sementara Pak Khairul jatuh di tengah aspal,”tuturnya.(sbnc/04)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.