Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Satu unit kendraan sepeda motor Kawasaki Ninja BM 6921 CO yang dikendrai oleh Rico Sinambela (36) seorang anggota Kepolisian Kecamatan Koto Gasit Kabupaten Siak bertabrakan di Jalan Lintas Timur Km 49+500 Desa Kiyap Jaya Kecamatan Seikijang Kabupaten Pelalawan – Riau.

Peristiwa ini terjadi pada Hari Selasa tanggal 26 Juli 2016 sekira jam 02.46 WIB. Akibat kecelakaan ini
pengendara sepeda motor Kawasaki Nonja BM 6921 CO Rico Sinambela mengalami luka dimuka, memar di dada dan meninggal dunia di TKP, jasad korban di bawa ke Rumah Sakit Selasih Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Kerugian materil akibat celakaan ini kendraan sepeda motor Kawasaki Ninja BM 6921 CO mengalami kerusakan pada lampu depan kerugian ditaksir Rp. 3.000.000, (Tiga Juta rupiah).

Kronologis eksident ini, semula sepeda motor Kawasaki ninja BM 6921 CO begerak dari arah Pkl.kerinci menuju arah Pekanbaru, setibanya di TKP, Jalintim Km 49+500 Kec. Seikijang Kab. Pelalawan kondisi jalan lurus dan tikungan ke kiri dari arah Pekanbaru menuju Pkl. Kerinci, sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang kendraan truck yang tidak diketahui identitasnya. Pengendara sepeda motor tersebut terjatuh di badan jalan dan meninggal dunia di tkp.

Faktor penyebab laka terjadi diduga akibat kelalaian pengendara korban kawasaki ninja BM 6921 CO atas nama Rico Sinambela menabrak bagian belakang truck yang tidak diketahui identitasnya. ***

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.